Buku, Perjanjian Berkat

FOKUS UTAMA PERJANJIAN BERKAT : KOTA – KOTA DAN BANGSA – BANGSA (Lanjutan 1)

Allah memberikan kepada kita kekayaan bertujuan untuk membiayai misi agar kita menjadi berkat bagi kota – kota dan bangsa – bangsa. Misi apakah itu?

perjanjian berkat
moyoliving.org

Pada kitab Kejadian 12 : 2 – 3 berkata bahwa “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi BERKAT. Aku akan memberkati orang – orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang – orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat BERKAT.”

 

Perjanjian Berkat
wealthygorilla.com

Kita boleh mengelola kekayaan yang kita punya asalkan semua itu demi tujuan akhir yaitu misi, hal tersebut jelas termasuk dalam perjanjian berkat.

Apakah Allah kita anti terhadap kekayaan? Tentu saja tidak. Allah hanya anti dengan kekayaan yang di salahgunakan oleh manusia. Jika manusia sudah terlalu melenceng karena kekayaan yang mereka punya, Allah bisa dengan mudah menghancurkan kekayaan yang kamu punya lo..

 

Perjanjian Berkat
careeraddict.com

Pada kitab  Yakobus 5 : 4 – 6 berkata bahwa “Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam keluhan mereka yang menyabit panenmu. Dalam kemewahan kamu telah hidup dan berfoya – foya di bum, kamu telah memuaskan hatimu sama seperti pada hari penyembelihan. Kamu telah menghukum, bahkan membunuh orang yang benar dan ia tidak dapat melawan kamu.

 

Dalam ayat di atas ada perkataan  kamu telah memuaskan hatimu. Menurut saya memuaskan hati cenderung kepada sifat keinginan pribadi didalam diri manusia. Hati manusia cenderung melakukan perbuatan dosa.

Jadi hilangkanlah perbuatan yang hanya memuaskan hatimu dan ganti dengan perbuatan yang bertujuan untuk memuliakan nama Tuhan di bumi. Pergunakanlah kekayaanmu untuk menantikan kedatangan Tuhan.

Mohon maaf bila ada salah kata, Tuhan memberkati

NB :

Sumber : Buku Perjanjian Berkat

Tagged , ,

About ADMIRAL

Hanya seorang pembaca buku
View all posts by ADMIRAL →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *