Buku, Perjanjian Berkat

(PERJANJIAN BERKAT) BERJALAN DALAM PERJANJIAN BERKAT

Bagaimana wujud dari berjalan dalam perjanjian berkat? Apa pedomannya?

Kita sebagai orang kristen yang ingin mendapatkan kelimpahan dalam segala hal harus mengerti terlebih dahulu bahwa kelimpahan:

  1.  Tidak di peroleh dengan mendoakannya
  2.  Tidak datang dengan anda mencarinya

Kelimpahan merupakan suatu akibat dari kita berjalan dalam perjanjian berkat.

Jika kita sebagai orang kristen ingin berkelimpahan maka kita harus berjalan di dalam perjanjian berkat, itu kuncinya. Ketika kita berjalan di dalam perjanjian berkat, kemanapun kita pergi, kelimpahan pasti mengikuti kita.

CINTA UANG

Sebagai manusia, kita memiliki tujuan utama dalam hidup kita yaitu menjadi serupa dengan Kristus. Jangan sampai kita terjerumus dalam hal cinta uang, cinta uang akan membuat kita jatuh dan menyimpang dari jalan Tuhan sebab ada tertulis di dalam kitab 1 Timotius 6 : 9 – 10 “ Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai – bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan. Karena akar dari segala kejahatan adalah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai – bagai duka.”

Poin yang harus di ingat dan di mengerti dari firman Tuhan di atas adalah jika kita ingin kaya maka kita akan jatuh ke dalam pencobaan, dst. Ingin kaya akan membuat kita cinta uang, cinta uang adalah akar dari segala kejahatan.

Kembali lagi bahwa tujuan hidup kita sebagai orang kristen adalah serupa dengan Kristus. Tidak usah kita ingin kaya, karena ketika kita serupa dengan Kristus maka kekayaan sejati akan mengikuti kita.

 

Sebagai contoh di dalam Perjanjian Baru, kita dapat melihat kesuksesan hidup Paulus. Apa tujuan hidup Paulus? Dapat di baca di kitab Kolose 1 : 28 – 29 dikatakan bahwa Paulus memimpin tiap – tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus. Kesempurnaan dalam Kristus berarti berkaitan erat dengan keserupaan dalam Kristus. Pada saat Paulus melakukan kesempurnaan di dalam Kristus, maka Tuhan memberikan kuasa yang kuat kepada Paulus.

 

 

 

 

Mohon maaf bila ada salah kata, Tuhan memberkati

NB :

Sumber : Buku Perjanjian Berkat

 

Tagged , ,

About ADMIRAL

Hanya seorang pembaca buku
View all posts by ADMIRAL →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *